OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas Berkualitas

OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas

Ingin ganti mobil tapi dana terbatas??? Membeli mobil second/mobil bekas bisa jadi salah satu alternatif untuk upgrade mobil kita. Meskipun dengan harga yang lebih murah namun kita bisa tetap mendapatkan mobil terbaik asal kita jeli dalam memilih mobil bekas. Pastikan membeli mobil bekas dari agen/tempat terpercaya agar kita tidak merasa ditipu atau kecewa di kemudian hari. Dan setelah searching agen mobil bekas yang mumpuni akhirnya saya menemukan penyedia mobil bekas terpercaya yaitu OLXmobbi

Apakah nama OLXmobbi seperti tidak asing di telinga teman-teman?? yaaa karena OLXmobbi adalah gabungan dari tiga brand besar dalam bisnis jual beli mobil bekas. Ketiga brand tersebut adalah mobil888, mobbi dan OLX Autos yang telah resmi hadir di Indonesia pada 18 Maret 2024 kemarin. 

Mobil 88 adalah salah satu brand jual beli mobil bekas yang sudah melayani pasar ini sejak 11 November 1988. Sedangkan Mobbi sendiri baru mulai masuk dalam pasar mobil bekas pada November 2022. Dan OLX Autos sendiri adalah sebuah kekuatan bisnis jual beli mobil bekas yang bekerja secara online. 

Ketiga brand besar tersebut telah bergabung menjadi satu untuk memberikan layanan jual beli mobil bekas secara online dan offline dengan berbasis teknologi. OLXmobbi  dengan taglinenya Ahlinya Mobil Bekas hadir sebagai one stop solution  dengan memberikan pelayanan yang aman, nyaman, mudah dan cepat. 

Membeli mobil bekas memang kadang riskan jika kita tidak benar-benar teliti. Namun dengan kehadiran OLXmobbi membantu para pembeli agar bisa melakukan transaksi dengan lebih aman dan nyaman. OLXmobbi memastikan bahwa mobil bekas yang dijual telah dicek oleh tim ahlinya dan memenuhi standart sesuai dengan harga yang ditawarkan sehingga konsumen tidak akan merasa tertipu.

Keunggulan OLXmobbi

OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas mempunyai banyak keunggulan dalam pelayanan jual beli mobil bekas yang sangat memanjakan para konsumennya. Beberapa pelayanan yang bisa kita dapat jika melakukan transaksi bersama OLXmobbi diantaranya adalah : 

OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas

1. Jumlah offline store yang banyak

Karena gabungan dari tiga brand besar dalam bisnis jual beli mobil bekas maka ekspansi yang dilakukan OLXmobbi tidak main-main. Hingga saat ini OLXmobbi mempunyai jumlah store offline sebanyak 31 store yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia. Store tersebut diantaranya berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan dan Medan.

2. Sistem pembayaran yang mudah

OLXmobbi yang berada di bawah naungan Grup Astra yaitu PT Astra Digital Mobil (ADMO) terus mendorong perluasan ekosistem mobil bekas yang lebih masif di Indonesia. Dan untuk mempermudah transaksi dan pelayanan yang lebih luas kepada pelanggan maka OLXmobbi juga menghadirkan layanan yang telah terintegrasi dengan berbagai jasa pembiayaan yang berada di bawah naungan Grup Astra.

OLXmobbi saat ini telah bekerjasama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana dan AstraPay. Sedangkan untuk proses trade-in, OLXmobbi telah menjadi Official Partner dari Autoo200 dan Astra Daihatsu. Trade-in mobil adalah proses jual beli/tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru di tempat yang sama, sehingga kita hanya perlu membayarkan sisa dari total harga mobil baru tersebut. Pembayarannya bisa dilakukan tunai ataupun kredit sesuai kemampuan keuangan kita.

3. Pemeriksaan oleh tim teknisi ahli 

Seluruh proses transaksi jual beli ataupun tukar tambah dilakukan oleh para tim ahli yang telah bersertifikasi dan terpercaya. Untuk konsumen yang ingin menjual mobilnya, bisa langsung datang ke store OLXmobbi ataupun menggunakana layanan home inspection. Dengan layanan home inspection maka tim ahli dari OLXmobbi akan langsung datang ke rumah untuk melakukan pemeriksaan mobil. Proses penjualan ini hanya mememerlukan waktu kurang lebih 1 jam dan dana akan segera ditansfer setelah deal & dokumen lengkap.

4. Garansi dan jaminan uang kembali

Untuk para pembeli akan diberikan garansi mesin dan transmisi hingga satu tahun dengan jaminan 7 hari uang kembali. Selain itu juga mendapatkan gratis jasa perawatan hingga 30.000km/18bln dan home test drive.

Kehadiran OLXmobbi di GIIAS 2024

Tahun ini OLXmobbi juga perdana hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 18-28 Juli 2024. OLXmobbi hadir sebagai official trade-in partner dan menjalin kerjasama dengan seluruh brand mobil di perhelatan GIIAS 2024. Kehadiran OLXmobbi dalam GIIAS 2024 adalah kelanjutan dari brand OLX Autos yang sebelumnya juga menjadi offial parthner pada GIIAS 2023.

OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas

Partisipasi OLXmobbi pada GIIAS 2024 menjadi salah satu bukti dan komitmen OLXmobbi untuk memberikan kemudahan kepada para kosumennya yang ingin melakukaan proses trade-in dengan aman. nyaman, dan cepat. 

Untuk proses trade-in pada acara GIIAS 2024 ini, setiap mobil konsumen akan diinspeksi oleh tim ahli yang terpercaya dan bersertifikasi. Sehingga para konsumen tidak perlu khawatir tentang harga karena harga yang ditawarkan adalah harga yang kompetitif dan sesuai dengan kondisi mobil konsumen.

Pada acara GIIAS 2024, OLXmobbi juga membagikan saldo cashback hingga 6.7jt bagi pelanggan yang melakukan trade-in di OLXmobbi. Dan terbukti selama perhelatan GIIAS 2024 telah banyak konsumen yang bertransaksi di booth OLXmobbi untuk melakukan trade-in mobil.

Kesimpulan

Untuk teman-teman yang belum berkesempatan mampir ke booth OLXmobbi GIIAS 2024 dan ingin melakukan transaksi jual beli atau tukar tambah mobil bisa langsung kunjungi offline store OLXmobbi yang tersebar di 10 kota besar Indonesia. Atau juga bisa langsung cek ke OLXmobbi.co.id untuk melihat pilihan mobil bekas dari berbagai macam merk. Saat ini OLXmobbi mempunyai lebih dari 2000 mobil bekas yang berkualitas.

Dengan berbagai fitur pelayanan yang lengkap dan terintegrasi menjadikan OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas sebagai one stop solution untuk mendapatkan mobil bekas terbaik. Dapatkan pengalamaman membeli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah dan tepat bersama OLXmobbi!!

29 komentar

  1. Kadang emang ragu2 kalo beli mobil bekas di showroom yg belum terpercaya sepenuhnya. Untung skg udh hadir OLXMobbi nih jadi mempermudah juga dalam pembelian mobil bekas.

    BalasHapus
  2. Bener kak, membeli mobil bekas adalah solusi punya kendaraan roda 4 tapi budget terbatas. Tapi emang mesti super selektif milihnya. Waaa ada OLXMobbi ya, terus pembayarannya bisa pake AstraPay. Tjakep banget

    BalasHapus
  3. Aku sebagai penganut barang bekas berkualitas lebih baik, karena sesuai kemampuan dan sesuai budget. Harus pintar2 cari tempat jual-beli mobil bekas yang sudah terpercaya biar gak zonk. Olxmobbi adalah salah satu pilihannya

    BalasHapus
  4. Kalau mau beli mobil bekas emang paling oke kalau dipandu ahlinya. Kalau beli sendiri bisa salah karena inspeksi² mobil bekas tentu perlu keahlian

    BalasHapus
  5. Keren banget lho, baru tahu ternyata ini tuh gabungan dari 3 brand. Kebayang sih bakalan mantap dan berkualitas sangat.
    OLXmobbi aku suka lihat kantor offline nya di Jakarta Selatan dan memang iya mobil bekas yang terpajang terlihat sangat mulus-mulus dan bagus.

    Jadi, emang gak ada keraguan buat segera wujudin mobil bekas impian melalui OLXmobbi 🥰

    BalasHapus
  6. Wohoooo, apa jadinyaaa kalo Ketiga brand besar telah bergabung menjadi satu untuk memberikan layanan jual beli mobil bekas secara online dan offline ?

    pastinya keren maksimal.
    apalagi layanan yg diberikan dengan baik dan berbasis teknologi. ❤️💪

    BalasHapus
  7. OLXMobbi emang udah jadi andalan banyak orang buat jual beli obil bekas. Adikku juga nyari mobil bekas di sana. Lebih aman dan nggak wasting time samperin showroom satu persatu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener2 membantu dan bermanfaat abnegt ya mba OLXmobbi ini nyari mobil idaman gak perlu ribet :)

      Hapus
  8. Kalo kendaraan memang aku lebih suka cek yang bekas-bekas mbak. Soalnya dari sisi ekonomis itu plus banget. Harganya lebih murah, tapi kualitas ga berkurang banyak.

    OLXmobbi sistemnya keren banget si, tp sayangnya baru ada mobil-mobil aja ya. Coba kalo ada jual beli motor juga, kayaknya bakal lebih mantap hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe maunya yg komplit ya mass...semoga next juga ada motor second ya di olxmobbi :)

      Hapus
  9. Wah pas banget ya buat yang cari mobil bekas yang aman dan terpercaya bisa ke OLXmobbi ini, apalagi sudah berpengalaman pasti kualitas produknya juga sudah aman dan terpercaya

    BalasHapus
  10. Memang ragu banget kalau mau beli mobil bekas, huhu. Keren banget OLXmobbi bisa menyediakan tim teknisi ahli. Jadi bisa bikin pembeli tenang.

    BalasHapus
  11. Untung sekarang ada OLXmobbi yaa jadi kota bisa beli mobil bekas dengan aman dan nyaman gak kena tipu-tipu. Soalnya mobil bekas lebih baik bagi yang punya dana pas pasan..

    BalasHapus
  12. Membeli mobil bekas emang nggak bisa sembarangan. Biar kita bisa dapat mobil yang performanya optimal. Apalagi kalau ada pemeriksaan dari tim ahli kayak di OLXMobbi

    BalasHapus
  13. Gokil sih OLX semakin berkembang, penasaran pengen nyoba nyari kendaraan impian melalui Olxmobbi

    BalasHapus
  14. sbg yang buta total sama masalah mesin mobil dan spesifikasinya yang ok bagaimana, dengan adanya perantara seperti olxmobbi ini bisa membantu banget utk proses jual beli mobil berkualitas. Aman untuk bertransaksi baik sbg pembeli maupun penjua.

    BalasHapus
  15. Semakin aman dan mudah ya beli mobil bekas berkat olxmobbi.. beruntung pula wilayah Kalimantan juga kebagian offline storenya, meskipun di balikpapan. Tapi nggak apa-apa sih, masih bisa dijangkau..

    BalasHapus
  16. Beli mobil second enggak masalah sih asal sesuai budget dan kalau bisa cash yaa. Asal mesinnya juga bagus. Dengan beli di Olxmobbi maka kita bisa mendapatkan mobil bagus dengan harga yg cukup terjangkau.

    BalasHapus
  17. OLXmobbi ini memang jadi andalan para teman2ku seh kalau beli ataupun jual mobil, katanya rekomen banget dan storenya banyak, mungkin karena hasil merger jadi lebih powerfull.

    BalasHapus
  18. Mba Eryka, setelah baca artikelnya, langsung cek website olxmobbi, sampe-sampe lupa BW nya xD.
    Kebetulan mau upgrade mobil mba, biar ngga nguras kantong--pilihan kami jatuh ke mobil second azza.
    Thanks for sharing ya mbaa, ini manfaat bangett ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe saking semangatnya mo nyari mobil yang okeee ya mbaaaa,,,
      semoga bermanfaat mbaa bisa nemuin mobil idaman di OLXmobbi :)

      Hapus
  19. Enak banget ya kalau punya akses ke platform seperti ini jadi kita bisa melihat dan juga memasarkan mobil dengan lebih maksimal karena zaman sekarang apa-apa serba internet jadi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya

    BalasHapus
  20. Wah ada yang baru ternyata. Sbg penggemar mobil bekas tentu sangat senang ada olxmobbi ini.Ntar ah mau nyoba kalau pas nyari mobil bekas juga.makasih ya sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaa pas banget donk mbaa ini jadinya..penggemar mobil bekas ketemu platform mobil bekas yg oke :)

      Hapus
  21. Pantas rasanya tidak asing namanya ternyata OLX gabung ya dengan Mobbi jadi tempat jual beli mobil bekas berkualitas dan tidak bakal bikin pembeli dan penjual zonk

    BalasHapus
  22. aku waktu masa pandemi kemarin beli mobil bekas tapi nggak pakai perantara begini dan ternyata mobilnya asli banyak banget yang harus diperbaiki karen umurnya juga sudah 20 tahun. bagusnya memang kita beli mobil itu ajak orang yang ngerti mobil biar tahu mobil bekasnya masih bagus apa nggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener deh mbaaa klo mo beli mobil itu mending aja sama orang yang bener2 ngerti permobilan ato orang bengkel paling enggak biar kita ga nyesel di kemudian hari kan

      Hapus
  23. Aku kemarin ke GIIAS 2024 di ICE BSD.
    Memang keren banget Astra ini. Soalnya dari tahun ke tahun ada inovasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan. Kini ada OLXmobbi dari Grup Astra yang terjamin kualitas mobil meskipun second.

    BalasHapus
  24. Wah aku baru tahu dengan OLXmobbi ini. Dulu ya tahunya OLX aja yang jualannya banyak produk. Ternyata OLXmobbi mah khusus untuk mobil bekas ya. Boleh-boleh nih aku saranin adikku ke OLXmobbi. Dia katanya kepengen ganti mobilnya. Karena uangnya gak cukup untuk yang baru, bisa ke OLXmobbi aja ya. Biar bisa dapet mobil bekas yang tetap berkualitas.

    BalasHapus
Salam Kenal
erykaditya
Travelling, Kuliner & Lifestyle
Arsip Blog
Komunitas
Emak Blogger Blogger Perempuan
Logo Komunitas BRT Network Female Blogger Banjarmasin
Popular Posts