Implora Luminous Serum & 8+ Ceramide Moisturizing Rahasia Kulit Sehat dan Cerah

Implora Luminous dan Ceramide

Pernahkah teman-teman merasakan kulit wajah yang kering, kusam dan sampai terkelupas di area-area tertentu?? Itu adalah salah satu tanda bahwa skin barrier kulit kita bermasalah dan juga tanda bahwa kulit wajah kita kurang terhidrasi. Sebagai pemilik kulit wajah yang cenderung kering, saya dulu juga pernah mengalami hal seperti itu. Sudah mencoba beberapa pelembab namun kadang belum mendapatkan hasil yang maksimal. 

Hingga akhirnya saya menemukan duo combo terbaik untuk mengatasi permasalahan kulit kering. Combo tersebut adalah Implora Luminous Brightening Serum dan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel. Siapa sih yang tidak kenal dengan Implora?? Yupp Implora selalu mengeluarkan produk-produk skincare yang berkualitas dengan harga yang affordable.

Implora Luminous Brightening Serum dan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel telah terbukti membantu mengatasi permasalahan kulit kusam dan memperbaiki skin barrier kulit yang mungkin selama ini terabaikan. Mari kita bahas satu persatu produk dari Duo Combo Hebat ini 

1. Implora Luminous Brightening Serum 

Sesuai dengan namanya maka Implora Luminous Brightening Serum ini mempunyai fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah dan membantu menyamarkan noda hitam di wajah. Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum adalah sebelum penggunaan Moisturizer.


Implora Luminous dan Ceramide

Packaging 

Implora Luminous Brightening Serum mempunyai packaging botol kaca yang kokoh dengan warna transparan sehingga kita bisa melihat cairan serum yang ada didalamnya. Dilengkapi dengan tutup yang menyatu dengan pipet kecil sebagai aplikator untuk mengeluarkan isi serum. Serum ini dikemas dengan berat bersih 20ml. 

Tekstur

Implora Luminous Brightening Serum mempunyai tekstur cair yang sangat mudah meresap kedalam kulit. Kulit juga akan merasa lebih lembab setelah menggunakan serum ini.

Implora Luminous dan Ceramide

Kandungan & Manfaat

Implora Luminous Brightening Serum mempunyai empat hero ingredients yaitu : 

  • Niacinamide 10% berfungsi untuk mencerahkan kulit, menyamarkan pori-pori dan noda hitam, menghidrasi kulit kering serta membantu membantu penyembuhan kulit berjerawat

  • Caviar Collagen berfungsi untuk meningkatkan keelastisan kulit, menyamarkan garis halus dan mencegah tanda penuaan dini

  • Vitamin C berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit, mengurangi dark spot dan menghidrasi kulit.

  • Black Pearl berfungsi untuk menutrisi kulit kusam agar tampak lebih cerah

Karena kandungan Niacinamide yang tinggi maka hindari pemakaian bahan aktif seperti AHA, BHA pada saat bersamaan.

Cara Pemakaian

Implora Luminous Brightening Serum akan memberikan hasil lebih maksimal jika digunakan secara rutin pada pagi dan malam hari sebagai first step sebelum pemakaian krim lainnya. Gunakan #ImploraSerumWajah sebanyak 1-2 tetes pada wajah langsung kemudian ratakan pada seluruh area wajah. Hindari pemakaian #ImploraSerumWajah apabila kulit wajah sedang mengalami iritasi.

Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum sangat direkomendasikan untuk : 

  • Memudarkan bekas jerawat

  • Hiperpigmentasi pasca inflamasi (PIH)

  • Mengurangi minyak berlebih di wajah

  • Mengurangi kemerahan

  • Kulit sensitif dan berminyak

2. Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Implora Luminous dan Ceramide

Setelah pemakaian #ImploraSerumWajah maka step selanjutnya adalah pemakaian moisturizer. Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel mempunyai fungsi utama yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah, diantaranya adalah : 

  • Melembabkan wajah hingga 72 jam karena mengandung 72 Hours Moisturizer Active 

  • Mencerahkan dan menghidrasi kulit

  • Melindungi skin barrier

  • Memperkuat skin barrier

  • Menenangkan dan melembutkan kulit

Packaging 

Menurut saya, Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel mempunyai kemasan yang sangat unik dan berbeda dengan kemasan biasanya. Berbentuk botol berwarna biru muda dengan isi 50 ml, kemasan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel terlihat sangat kalem dan cantik. Pada bagian atas terdapat lubang untuk mengeluarkan isinya. Cara mengeluarkannya juga cukup unik, kita harus memutar bagian bawah botol sehingga kepala botol akan naik dan kita bisa menekan pump yang terletak diatas botol. 

Implora Luminous dan Ceramide

Kelebihan lain dari packaging moisturizer Implora adalah dia mempunyai packaging yang bisa di refill sehingga akan lebih hemat dan tentu saja mengurangi sampah plastik. Cara penggantian refill adalah sebagai berikut : 

  1. Putar bagian bawah botol, kemudian keluarkan botol yang telah habis dengan cara menariknya ke atas.

  2. Buka tutup botol isi ulang yang baru dan masukkan pump botol yang lama ke dalam botol isi ulang yang baru tersebut.

  3. Masukkan botol isi ulang yang baru tersebut ke dalam botol cover yang lama kemudian putar kembali sampai tertutup rapat.

Tekstur

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing mempunyai tekstur berbentuk gel. Meskipun berbentuk gel namun tidak kental lebih ke arah agak cair dan berwarna putih. Moisturizer ini sangat mudah diaplikasikan ke kulit wajah dan mudah menyerap.

Implora Luminous dan Ceramide

Kandungan dan Manfaat

Dari namanya kita tentu langsung tahu kalau moisturizer ini mengandung 8 jenis ceramide yang sangat bermanfaat untuk kesehatan skin barrier. Berikut kandungan utama dalam Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel : 

  1. 8 Jenis Ceramide yaitu Ceramide NS, Ceramide NP, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide AG, Ceramide AP, Ceramide EGP, Glucosyl Ceramide. Ceramide ini berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan fungsi skin barrier.

  2. Niacinamide berfungsi untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi sehingga kulit lebih cerah

  3. Hyaluronic Acid berfungsi untuk membantu menjaga keelastisan dan kelembaban kulit

  4. Natural Moisturizing Factor Ingredients berfungsi membantu menyeimbangkan hidrasi kulit. 

Cara pemakaian

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing dapat digunakan setelah pemakaian serum. Keluarkan produk moisturizer beberapa tetes sesuai keperluan, kemudian ratakan pada kulit wajah dan leher dan tunggu hingga benar-benar meresap sebelum di aplikasikan produk lainnya. Untuk hasil maksimal gunakan moisturizer secara rutin pada pagi dan malam hari.

Review Pemakaian

Saya biasanya menggunakan Implora Serum dan Moisturizer secara rutin 2x sehari pada pagi dan malam untuk mendapatkan hasil maksimal. Di pagi hari saat kondisi kulit wajah telah bersih, terlebih dahulu saya menggunakan Implora Serum baru kemudian menggunakan Implora Moisturizer. Setelahnya saya lanjutkan dengan pemakain sunscreen baru kemudian menggunakan make-up.


Implora Luminous dan Ceramide

Sedangkan di malam hari saya menggunakan Implora Serum dan Moisturizer sesaat sebelum tidur setelah wajah bersih. Dan di pagi harinya saya merasakan kulit yang lebih terhidrasi. Selama pemakaian baik di siang ataupun malam hari kulit berasa lebih lembut dan kenyal.

Bagi teman-teman yang sedang mengalami masalah kulit kusam, kering ataupun untuk mengurangi dark spot maka bisa diatasi dengan menggunakan produk perawatan dari Implora ini. Seperti yang kita tahu bahwa Implora selalu berusaha memberikan produk yang terbaik bagi pemakainya namun dengan harga yang bersahabat. 

Untuk produk Implora Luminous Brightening Serum bisa dibeli dengan harga Rp 35.000 saja. Untuk produk Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing dapat teman-teman dapatkan dengan harga Rp 93.000 untuk fullsize+refill sedangkan untuk refillnya saja teman-teman hanya perlu merogoh kocek Rp 35.000. Bikin kaget gak sie harganya 😀

Kedua produk tersebut dapat teman-teman beli melalui website resmi implora www.implora.co.id atau di e-commerce kesayangan kamu dibawah ini : 

Jenis Produk

Shopee

Lazada

BliBli

Implora Luminous Brightening Serum

Cek Harga

Cek Harga

Cek Harga

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing

Cek Harga

Cek Harga

Cek Harga


14 komentar

  1. Aku pakai yg ceramide 8+ itu emg sebagus itu loh , awet lagi dan harga terjangkau banget

    BalasHapus
  2. Sepertinya aku harus coba Implora Luminous Serum & 8+ Ceramide Moisturizing
    Biar kulitku sehat dan cerah terawat

    BalasHapus
  3. Mba Ery, akutu selama ini dah pakai bbrp produk IMPLORA, tapi series make up dan complexion
    mauuuu bgt coba skincare nya , karena aku cocok dgn make up IMPLORA Semoga cocok jg dgn skincare

    BalasHapus
  4. Wahh aku sering lihat serum Implora di toko langganan tapi belum pernah coba. Emang sebagus itu yaa. Ada yg buat oily skin kah serumnya?

    BalasHapus
  5. Sekarang banyak macam serum ya, dan semakin spesifik kegunaannya. Dan jadi bingung juga sebaiknya yang mana ya ? Apalagi harga produk Implora ini ramah sama kantong.

    BalasHapus
  6. Bagus banget rupanya kandungan serum Implora ini dan pastinya saat memilih serum kitanya udah paham jenis kulit diri sendiri. Supaya pas beli sesuai sama kebutuhan kulit. Jadinya kulit makin glowing, sehat dan masalah di wajah bisa teratasi dengan maksimal.
    Kalau wajah lebih sehat, bersih dan glowing kan makin percaya diri juga.

    BalasHapus
  7. Aku pernah beli nih serum Implora yang ini. Awalnya iseng aja karena penyuka warna ungu, di kemasannya kan ada garis ungu, jadi nyobain. Ternyata memang nyaman dipakai, ya. Kulit wajah jadi terasa lebih halus setelahnya.

    BalasHapus
  8. Suka banget sama produk produknya Implora yang semakin upgrade. Ditambah lagi harganya yang terjangkau kantong

    BalasHapus
  9. Implora banyak produknya sekarang sampe aku bingung pengen cobain yang mana. Dulu pengen cobain lip creamnya aja, ehh sekarang udah ada serumnya
    dan yang bikin salfok adalah harganya. Hampir semua produk Implora menurutku terjangkau sama dompet

    BalasHapus
  10. Sekarang tuh lagi hype banget yaa.. skincare dengan kandungan caviar.
    Aku salut banget dengan inovasi Implora Luminous Brightening Serum. Harganya sangat terjangkau dengan kandungan bahan "mahal" yang bisa melindungi sekaligus menguatkan skin barier kulit wajah dengan baik.

    BalasHapus
  11. kayaknya aku kudu cobain juga produk ini sih.. aku btw pengguna sunscreen implora.. nampol banget aku sukaaa

    BalasHapus
  12. Bisa dipake juga ga ya buat cowo? ehehehe. Kalo misalkan bisa, aku mau coba embat punya isrtrikuu.

    Produknya implora banyak banget sih, aku aja sampe sekarang bingung tiap kali liat lemari istriku.

    BalasHapus
  13. Produk Implora memang lagi viral banget nih. Aku baru punya lipcreamnya, hehe.. Next mau cobain Implora Luminous Serum & 8+ Ceramide Moisturizing juga ah, kebetulan lagi cari serum juga.

    BalasHapus
  14. Wah menarik nih implora, jadi ingin cobain juga, kemasannya pun unik ya, teksturnya pun mudah diserap kulit

    BalasHapus
Salam Kenal
erykaditya
Travelling, Kuliner & Lifestyle
Arsip Blog
Komunitas
Emak Blogger Blogger Perempuan
Logo Komunitas BRT Network Female Blogger Banjarmasin
Popular Posts