Dapatkan Kesegaran Sepanjang Hari dengan HINT Metaverse

Hint Of You

Setiap orang pastilah akan merasa terganggu jika ada orang lain di sekitarnya yang membawa aroma badan yang kurang sedap. Oleh karena itulah, saya pribadi juga sangat menjaga agar aroma badan tetap segar sepanjang hari, jangan sampai membuat orang lain di sekitar saya merasa kurang nyaman. Setiap hari saya tidak bisa lepas dengan berbagai parfum, meskipun kadang hanya dirumah saja saya tetap menyemprotkan parfum di beberapa titik. 

Aroma parfum yang segar tidak hanya untuk menjaga estetika di area umum namun juga memberikan kenyamanan bagi saya pribadi. Saya merasa lebih nyaman, mood lebih gembira dan senang jika mencium aroma yang harum dari parfum yang saya pakai. 

Jika beberapa tahun yang lalu saya masih senang menggunakan parfum dari luar, namun sejak sekitar tiga tahunan ini saya mulai tertarik dengan produk parfum lokal. Saat ini banyak produk parfum lokal yang bermunculan dengan kualitas yang tidak kalah dengan parfum import namun dengan harga yang lebih bersahabat.

Ada berbagai pilihan produk parfum lokal dengan berbagai macam aroma dan varian yang bisa kita pilih saat ini. Berbagai produk parfum lokal telah berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan berbagai produk terbaiknya. Dan salah satu produk parfum lokal yang saat ini menarik perhatian saya adalah HINT yang terkenal dengan taglinenya HintOfYou.

Keunggulan HintOfYou

HINT adalah salah satu parfum yang menghasilkan produk dengan kualitas tinggi. Dengan menggunakan teknik Wonder Biome Scent TechnologyTM, maka HINT akan membantu setiap individu untuk mendapatkan aroma unik yang mereka miliki. Hal ini terjadi karena setiap skin biome yang berbeda akan menghasilkan reaksi kimia yang berbeda pula pada parfum yang kita gunakan. Karena hal tersebutlah, HINT terpilih masuk ke rekor MURI sebagai parfum lokal pertama yang menggunakan Scent TechnologyTM

Selain menggunakan Wonder Biome Scent TechnologyTM yang unik, HINT juga mengenalkan penggunakan topper parfum yang saat ini masih belum terlalu dikenal di Indonesia. Topper parfum ini digunakan dengan cara dilayer dengan parfum utama yang kita gunakan untuk menghasilkan aroma yang lebih unik dan personal.

Hint Of You
(sumber : hintofyou.com)

HINT menawarkan dua jenis topper parfum yaitu Ultimate dan Delicate. Perbedaan utama dari kedua jenis topper ini adalah jika Ultimate akan menimbulkan kesan yang dark & bold sehingga lebih cocok untuk digunakan kaum pria. Sedangkan Delicate menghasilkan aroma yang delicate, lembut dan menyenangkan sehingga terkesan feminim. 

Parfum HINT juga menawarkan konsep genderless sehingga masih-masing parfum bisa digunakan baik untuk pria atau wanita. Untuk memberi kesan yang lebih personal dan menunjukkan gender bisa dilayer dengan salah satu topper parfum diatas.

HINT juga telah mengantongi sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Hal tersebut membuktikan bahwa berbagai bahan yang digunakan serta kemasan sudah terverifikasi halal. Dengan sertifikasi halal ini tentu menambah keyakinan kita sebagai konsumen untuk menggunakannya.

HINT Metaverse Eau de Parfume

Hint Of You
(sumber : hintofyou.com)

HINT saat ini telah mengeluarkan kurang lebih 13 jenis parfum dengan aroma yang unik dari masing-masing varian. Dan series terakhir yang mereka keluarkan adalah Fabric Series EDP yang terinspirasi dari berbagai macam jenis kain yang ada disekitar kita. Fabric series EDP mempunyai enam varian baru yaitu Cotton, Jeans, Naked, Velvet, Silk dan Leather.

Namun kali ini saya tidak ingin membahas HINT Fabric series, karena ada varian lain yang berhasil menarik perhatian saya. Salah satu yang berhasil menarik perhatian saya adalah HINT Metaverse EDP. Kenapa saya tertarik dengan Metaverse?? Karena HINT Metaverse ini adalah salah satu jenis parfume yang diformulasikan oleh para ahli parfum yang bekerjasama dengan AI Technology untuk menghasilkan aroma yang futuristik. 

Hint Of You
(sumber : hintofyou.com)

AI Technology yang digunakan dalam Metaverse telah teruji mampu meningkatkan mood dan kreativitas. Selain itu, aroma parfum Metaverse juga mampu bertahan hingga delapan jam. Metaverse mempunyai top notes kombinasi dari Gingger, Aldehydes dan Red fruit yang memberikan kesan segar, clean dan hangat. 

Aroma aldehydes ini adalah aroma yang paling saya suka, karena menyebarkan aroma yang segar dan bersih seperti sesaat setelah kita selesai mandi. Teman-teman bisa membayangkan aroma yang menempel di tubuh kita adalah seperti aroma sesaat setelah keluar dari kamar mandi, dimana udara akan dipenuhi keharuman yang menenangkan dan menyegarkan. Dan ini adalah jenis aroma yang saya cari selama ini karena memberikan kesan segar sepanjang hari.

Hint Of You
(sumber : hintofyou.com)

Selain top notes juga ada aroma middle notes yang menggunakan bahan Jasmine, Orange Blossom, Tuberose. Sedangkan base notes terdiri dari Patchouli, Incense, Vanilla, Honey dan Vetiver. Dengan kombinasi berbagai bahan tersebut menghasilkan aroma yang manis bunga namun tetap menyegarkan.

Untuk mendaparkan aroma parfum yang tahan lama maka sebaiknya semprotkan parfum pada area nadi seperti pergelangan tangan serta belakang telinga. Dan untuk menambahkan karakter khas, kita bisa menambahkan topper parfum sebanyak 2-4x semprot setelah penggunaan HINT Metaverse. 

Jadi untuk teman-teman yang mencari parfum aroma segar seperti habis mandi bisa jadikan HINT Metaverse ini sebagai pilihan. Setiap varian parfum HINT mempunyai dua kemasan, yaitu kemasan normal 50ml dan kemasan tester 1.5ml. Botolnya yang tidak terlalu besar memudahkan saya membawanya ketika travelling. Parfum HINT cukup praktis untuk dimasukkan ke dalam tas sehingga kita bisa langsung semprot saat merasa aroma parfum sudah mulai berkurang. Dengan harga yang bersahabat kita mendapatkan parfum dengan kualitas terbaik dan tahan lama. 

42 komentar

  1. Dah ada sertifikasi HALAL jadi makin tenang ya Kak.
    penting banget pakai ini
    apalagi sekarang cuaca panaaaassss
    rentan bikin bau body.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak dah ada label halal nya jadi lebi tenang ya klo pakai :)

      Hapus
  2. aku tuh koleksi segala jenis parfum mba... dari yg mahal, murah sampe medium. krn memang sesuak itu ama wewangian.

    agak beda ama mamaku yg memang sukanya hanya pada 1 jenis brand. sementara aku semuanya, dan dipakai tergantung mood. bahkan pas tidur malam, kan terbiasa mandi dulu , trus pake parfum biar wangi sampe pagi :D

    aku beli deh ntr hint ini... menarik.. dan aku seneng brand lokal udh semakin banyak skr mengeluarkan parfum.. walo pun untuk ketahanan kdg ga seawet brand luar yaaa, tapi okelaah.. soalnya aku juga paham, krn suhu di indonesia ini panaaaaas. susah utk awet

    BalasHapus
    Balasan
    1. duhhh bener2 pecinta wewangian ini mba fanny brarti..harus selalu freshh hehehe...
      aku juga suka coba2 mba berbagai parfum jadi sering ganti2..bener pakainya juga sesuai mood lg pengen yg mana,,,seneng ya mbaa klo makin banyak parfum lokal yg bermunculan sampai bingung mo cb yg mana dl :)

      Hapus
  3. baru denger ada brand baru HINT ini, dan jadi kepo kan mbak
    dan canggihnya lagi, parfum HINT ini kerjasama dengan AI technologi, makinn makinn canggih ga tuh. Penasaran sama wanginya

    aku sendiri biasanya suka wangi yang kesannya boys gitu, karena biasanya lebih seger aja wanginya. Tapi ga menutup kemungkinan juga membeli yang wanginya seger ala cewek, pokok nggak yang lembut banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. cusss kepoin mbaaa pilih aroma yg kira2 cocok hehe..klo HINT memang diperuntukkan untuk genderless tapi kan masing2 individu pasti ada cirikhas parfum yg disukai yakk :)

      Hapus
  4. Sebagai pengguna KRL aku tuh sering nemuin orang dengan aroma badan yanh kurang sedap, rasanya sungguh bikin enggap. Jadi setuju banget sama penggunaan parfum, penting sangat. Supaya sekitar kita nyaman dengan kesegaran dan tidak kena bau badan.
    Mwnarik nya Parfum HINT Metaverse
    Tersedia dua varian ukuran. Bisa dibawa kemana aja dan bisa disimpan dirumah. Menarik dan lebih tenang karena sudah Halal MUI juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka gimana gt ya mba klo ada aroma yg kurang nyaman..mo negur juga gak mungkin hehe..yg penting kitanya aja dl deh jangan sampai menggangu kenyaman orang di sekitar kita:)

      Hapus
  5. Aku baru saja mencoba HINT Metaverse Eau de Parfum dan aku langsung jatuh cinta dengan aromanya! Wanginya segar, tahan lama, dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Jadi salah satu andalan nih sekarang buat nyaman sepanjang waktu

    BalasHapus
  6. Aku baru dengar brand parfum yang satu ini. Bikin penasaran banget deh jadi pengen cobain juga aku, varian nya menarik semua.

    BalasHapus
  7. Kemasannya bagus ya terus botolnya juga mudah digenggam. Jadi pengen coba parfum Hint deh. Apalagi variannya juga macam2.

    BalasHapus
  8. Ada testernya juga ya? Ini bagus lo buat coba-coba. Jadi kita bisa beli beberapa varian tester buat nentuin varian mana yang pengen dibeli secara full size.

    BalasHapus
  9. Saya sebenarnya masih bingung dengan konsep genderless dari sebuah parfum tapi boleh juga nyoba HINT, bisa beli satu saja dulu, dipakai bersama anak sulung (cowok) ... kenapa anak sulung? Karena ayahnya gak suka pakai parfum hihi.

    BalasHapus
  10. Kebetulan juga punya 2 hint parfum. Dan aku setuju banget kalau hint ini salah satu lokal brand yang layak di coba. Apalagi yang fabric series nya menurutku lebih awet .

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahhh keren kak sampai sudah punya 2 jenis parfum HINT ya...klo gt aku bsk juga mo cobain yg fabric series juga dehh :)

      Hapus
  11. Sebagai pengguna parfume aku jadi tertarik untuk coba kesegaran wanginya Hint parfume ini

    BalasHapus
  12. Btw nama produknya menarik nih Hint Metaverse,kesannya futuristik gitu ya hehe, dan jujur saya jadi kepo sama wangi aslinya. Kayaknya menarik buat dicoba apalagi wanginya bisa meningkatkan mood dan kreativitas. Hmm,kepoin ah ig nya

    BalasHapus
  13. Wah nemu merek parfum baru, jadi pengin coba deh. Kebetulan stok parfum sudah mau habus, apalagi ada banyak varian aroma ya.

    BalasHapus
  14. wah masuk rekor MURI dan bersertifikat halal, kereeen nih parfumnya, aku jadi penasarawan ama aromanya.

    Apakah udah bisa order di ecommerce kak?

    BalasHapus
  15. bisa masuk list untuk belanja parfum bulan depan nih, bisa ya hint buat parfum dengan tema metaverse. tentu bukan wangi yang dupe dong.

    BalasHapus
  16. Wah, asik banget klo ada parfum wanginya enak
    Sudah gitu kemasannya praktis ya, travelable banget

    BalasHapus
  17. Ternyata ada ukuran yang kecil juga ya, cocok nih kalau mau coba-coba dulu. Penasaran banget apakah cocok denganku atau tidak

    BalasHapus
  18. Melihat foto dan tulisannya fix akan saya coba dan kalau rasanya cocok kok langsung pengen ngejual juga yak ha ha ha , thanks ya udah menjelaskan dengan detail jadi rasa mencobanya bangkit.

    BalasHapus
  19. Kemaren aku buka websitenya hint, asli deh keren gokil yaa produk-produknya. Apalagi mereka udah berhasil tembus rekor MURI juga, jadi it's one of brand yang cukup menarik buat dicoba.

    Btw, semangat mbak erykaa moga sukses yaaa! (daku mau ikutan lomba hint tapi ga kebayang perparfuman hahaha)

    BalasHapus
  20. Metaverse ini masuk wishlist ku juga kak untuk parfum Hint. Tapi belum ada kesempatan buat coba. Sekarang malah ke luar lagi yang Fabric Series, makin nambah deh produk yang pengen dicoba dari Hint. Hehe ...

    BalasHapus
  21. Suka dengan desainnya lucu dan sangat-sangat travel friendly ya mba jadi enak diabwa kemana aja simpel, penasaran pengen cobain wanginya

    BalasHapus
  22. Aku suka wewangian yang araomanya yang soft, bikin enak mencium aromanya daripada yang nyegrak

    BalasHapus
  23. Aku juga pakai yang hint metaverse ini wanginya sih soapy floral. Wangi dari bunganya kentara banget sedangkan soapy pas di awal saja.

    BalasHapus
  24. Aku juga pakai ini kak! Padahal pas awal nyemprot gak suka wanginya karena terlalu segar, eh lama-lama jadi suka banget dong

    BalasHapus
  25. Cakep banget kemasannya yah. Simple dan elegan. Jadi pengen cobain nih penasaran sama aromanya.

    BalasHapus
  26. Parfum lokal sekarang emang gak kalah bersaing sih sama parfum luar. Apalagi wanginya juga unik-unik banget. Jadi penasaran sama parfum yang ini nih.

    BalasHapus
  27. Keren banget hint of you masuk sebagai rekor MURI jadi parfum lokal pertama yang menggunakan Scent TechnologyTM

    BalasHapus
  28. Kayanya aku kemarin liat Fuji pakai parfum HINT ini deh..
    Terus dengerin testimoninya kalau parfumnya tahan lama di baju yang bahkan uda 2 hari yang lalu. Senempel itu wewangian Parfum HINT Metaverse dengan teknologi Wonder Biome Scent Technology.

    BalasHapus
  29. Selain desainnya yang bagus, menurutku poin plusnya adalah sudah halal. Jadi kita pakainya nggak was was

    BalasHapus
  30. Paling suka dengan aroma parfum yang segar mbak. Apalagi untuk aroma yang tahan lama di baju, harganya terjangkau. Btw ini asik juga dibawa kemana-mana dengan kemasan yang mungil.

    BalasHapus
  31. aku lagi nyari banget nih parfum yang aromanya kayak abis selesai mandi. Nemu postingan ini, kayaknya harus cobain. Asli seger banget kalo cium aroma baru keluar dari kamar mandi tuh, seger. Ketahanan aromanya juga lama bgt ya, cocok nih buat yang tiap hari harus aktivitas di luar rumah.

    BalasHapus
  32. Ih seneng banget parfum lokal sekarang banyak banget yang bagus2... macam hint gini.. pilihan kita ga terbatas sama parfum yg ada di minimarket lagi deh... btw cobain deh yang varian noble tuh enak jugaa ka

    BalasHapus
  33. Ya ampuun aku jadi pengiin

    variannya banyak dan menarik semuanya yah
    cocok bgt nih

    BalasHapus
  34. kepo banget fix mau cobain jugaaaa!
    kalo suka base yang manis flowery sama vanilla gitu kira" varian apa yang pas yah? bisa kasih rekomendasi ga kak?

    BalasHapus
  35. Hint itu termasuk brand baru kan ya, salut deh udah dapat rekor MURI lagi. sebagai pecinta aroma manis, penasaran nih pengen coba juga

    BalasHapus
  36. Wow, bahkan AI pun sekarang digunakan untuk bikin perfume yaa, agak ngeri juga sich, moga nantinya enggak menggantikan manusia sebagai ahli perfume nich. Di satu sisi gebrakan perfume Hint ini kereeenn bgd sich, Semoga lokal parfum makin maju, Aamiinn

    BalasHapus
  37. Pas banget ni.. aku lagi nyari parfum. Ketemu artikel review ini.. jadi ga ragu lagi dan ada gambaran umum

    BalasHapus
Salam Kenal
erykaditya
Travelling, Kuliner & Lifestyle
Arsip Blog
Komunitas
Emak Blogger Blogger Perempuan
Logo Komunitas BRT Network Female Blogger Banjarmasin
Popular Posts